Copy Right

Seluruh materi artikel/berita (teks, foto, video, logo) yang terdapat dalam situs PC IMM AR Fakhruddin kota Yogyakarta dilindungi undang-undang hak cipta. Materi tersebut dapat dimanfaatkan oleh keperluan individu atau kelompok dengan tidak untuk diperjualbelikan dan hanya bersifat referensi.

  1. Bagi siapa saja yang bermaksud memanfaatkan materi yang terdapat dalam situs ini (memproduksi ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak) dan menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan memenuhi aturan sebagai berikut:
    a. Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual (mailing-list, blog dan forum komunitas) tidak harus mendapatkan izin dari PC IMM AR Fakhruddin kota Yogyakarta, namun sebaiknya tetap menyampaikan pemberitahuan guna menghindari penyalahgunaan materi terkait.
  2. Pemanfaatan materi selain hal di atas harus mendapatkan izin dari PC IMM AR Fakhruddin kota Yogyakarta.
  3. Mencantumkan sekurang-kurangnya kata-kata ‘PC IMM AR Fakhruddin kota Yogyakarta sebagai sumbernya.
  4. Pemanfaatan materi PC IMM AR Fakhruddin kota Yogyakarta yang tidak mengindahkan hal tersebut di atas dapat dikenakan teguran hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta.

Ketentuan mengenai pemanfaatan materi (teks, foto, video, logo) PC IMM AR Fakhruddin dapat ditanyakan melalui e-mail ke alamat di bawah ini.

e-Mail : immarfakhruddin@gmail.com