Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan Memanggil Kader Terbaik Persyarikatan

Sukai Tulisan


Sukai Tulisan (1 pengunjung menyukai tulisan ini. )


Loading...

LAMONGAN – Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan merupakan salah satu Rumah sakit terbaik di Jawa Timur yang dimiliki oleh Muhammadiyah, Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan di awal tahun 2018 ini melakukan perekrutan karyawan untuk mendukung kebutuhan kerja di rumah sakit.

Sebanyak 385 Kader Muhammadiyah diberi kesempatan untuk mengikuti tes seleksi tahap pertama untuk mengisi beberapa posisi antara lain, perawat,dokter,bina rohani,sumber daya insani,apoteker,analis,dan fisiotrapi.

Rohim Syuhadi ketua Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan berharap para kader Muhammadiyah dapat memberikan kontribusi terbaik yang dimilikinya untuk dapat turut memajukan amal usaha Muhammadiyah khusunya di bidang kesehatan yang ada di Lamongan.

“Tantangan ke depan di bidang kesehatan sangat besar, sehingga perlu upaya dan kerja keras seluruh warga Muhammadiyah khususnya keluarga besar Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk turut mensukseskan dan mengawal Rumah Sakit dalam meningkatkan pelayanan dan management  menjadi rumah sakit yang unggul,” ucap Rohim seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima redaksi pada Sabtu (24/3).

Rifqi salah satu peserta tes dan sebagai aktivis muda Muhammadiyah merasa sangat bangga dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

“Prestasi dan kerja keras dari para pegawai sangat luar biasa karena masyarakat dapat menilai dan merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan di amal usaha kesehatan dimiliki Muhammadiyah Lamongan,” terangnya.

Rifqi berharap kedepan, Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi rumah sakit unggulan. AR Nofaldi

Sumber : Muhammadiyah.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *